Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata Ashanty Sempat Ingin Cerai dari Anang Hermansyah, Kenapa?

Kompas.com - 05/11/2019, 12:42 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menikah selama sembilan tahun, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat selalu harmonis. Bahkan, rumah tangga keduanya hampir jarang terlihat ada masalah.

Namun, siapa menyangka kalau cobaan justru datang di awal-awal pernikahan pasangan yang memiliki empat orang anak ini.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat menjadi bintang tamu program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Senin (4/11/2019).

Baca juga: 6 Tahun Menikah, Masih Ada Pertengkaran Kecil dalam Rumah Tangga Anang-Ashanty

"Setahun pertama. Namanya dulu enggak pernah tinggal bareng, terus tinggal bareng, banyaklah cekcok. Itu kan tinggal di ruko setahun, keguguran gara-gara naik turun tangga," kenang Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Ashanty kemudian mengatakan bahwa cobaan di tahun pertama itu yang kemudian membuatnya mengucap keinginan untuk berpisah.

"Stres mungkin ya. Jadi, itu pertama kali memutuskan,'udah kita kayaknya cerai aja'," kata Ashanty.

Tapi, kini wanita 35 tahun itu bersyukur karena selama sembilan tahun pernikahan, hubungannya dengan Anang berjalan mulus.

Baca juga: Aurel Hermansyah Enek Saat Anang-Ashanty Bermesraan

Berbeda dengan Ashanty, Anang justru beranggapan bahwa cobaan bisa datang kapan saja, pada siapa saja, hanya cara untuk menghadapi cobaan itu yang perlu untuk diperhatikan.

"Cobaan di mana-sama saja, laki-perempuan sama saja, yang penting dalam menghadapi masalah, sebesar apapun, kita harus tetap punya komunikasi yang baik," ucap Anang.

Menurut Anang, dalam menghadapi cobaan, cintalah yang harus menang.

"Saat punya cobaan besar, pasti kita terucap, kalau anak muda, gampangnya 'ya udah cerai, putus,' gampang banget. Tapi sebetulnya, dibalik kata-kata itu sebetulnya ada cinta," tandas Anang memberi nasihat.

Baca juga: 4 Fakta Anang-Ashanty dan Rumah Mewahnya di Cinere

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com