Budi "Doremi" Ingin Menjelajah Pantai di Indonesia

Kompas.com - 18/01/2013, 10:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbincang dengan penyanyi Budi Doremi (28) selalu meriah. Pria kelahiran Serang, Banten, 19 September 1984, itu selalu riang dengan gaya dan bahasa lebay yang mengundang tawa. Tanpa sungkan dia memuji diri sendiri. Semakin banyak yang mendengarkan celotehannya, Budi akan berbicara semakin lebay.

”Anak muda Indonesia harus selalu kreatif dan inovatif seperti Budi Doremi, he-he...,” kata pelantun lagu ”Doremi” ini di Jakarta, pekan lalu.

Sembari bercanda Budi mengakui, dia belum lama menyadari bahwa Indonesia adalah negeri yang luar biasa indah dan memiliki pantai-pantai cantik di banyak pulau. Sebelumnya, dia mengira negara-negara lain jauh lebih cantik dibanding Indonesia. Kini, baginya, tiada negeri yang menandingi keelokan Indonesia. Itu sebabnya, dia mencintai pantai dan berencana menjelajahi semua pantai di negeri ini.

”Saya sudah mengunjungi semua pantai dari Sabang sampai Merauke meski baru dalam rencana. Saya ingin anak-anak dan kaum muda Indonesia mencintai pantai di negeri ini yang luar biasa menawan. Selain pemandangannya memukau, ikan-ikannya pun beragam serta penuh warna. Jadi, mari kita ke pantai,” ujar pemilik nama asli Syahbudin Syukur itu dengan lagak serius.(TIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com