Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Westlife Akan Konser Lagi di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Kompas.com - 24/05/2022, 14:02 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Irlandia, Westlife, akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023.

Konser yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rythym.

Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief PK Entertainment mengatakan bahwa tiket sudah bisa dibeli secara online pada 28 Mei 2022 di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri.

Baca juga: Westlife Bakal Konser di Jakarta pada Februari 2023

Adapun harga tiket tersebut terbagi dalam lima kategori yang dimulai dari harga Rp 1.450.000 sampai Rp 3.500.000 serta VVIP yang bisa langsung menghubungi promotor.

“Jadi nanti kategori reguler ada 5 kategori, 1 sampai dengan 5 itu harganya Rp 1,4 juta sampai Rp 3,5 juta. Ditambah dengan kategori VVIP dengan benefit tambahan, bisa langsung hubungi promotor,” kata Harry dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Lebih lanjut konser Westlife bakal digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Alone Together - Westlife

Adapun Harry memberikan alasan memilih Stadion Madya Gelora Bung Karno sebagai tempat perhelatan konser boyband yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily ini.

“Stadion Madya yang diperlukan nanti merupakan pilihan yang paling tepat untuk rangkaian tur,” ungkap Harry. 

Pihak GBK yang diwakili oleh Rakhmadi Afif Kusumo mengatakan bahwa nantinya tempat perhelatan konser Westlife dapat menampung 20.000 lebih penonton.

Baca juga: Westlife Bicara Inspirasi Album Wild Dreams, Lagu Favorit, dan Bonus Unik

Sebagai informasi, Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife nantinya membawakan semua lagu-lagu hits mereka, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings” dan “World of our Own” serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com