Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sebut Virgoun Sempat Syok Saat Ditangkap atas Kasus Narkoba

Kompas.com - 22/06/2024, 17:40 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, Virgoun sempat merasa syok usai ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun, kini menurut Panjiyoga, Virgoun sudah mulai tenang.

"Enggak sekarang udah tenang awalnya memang orang (ditangkap) juga takut ya, sekarang sudah tenang, sekarang komunikatiflah," ujar Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu (22/6/2024).

Baca juga: Polisi Telah Kantongi Identitas Pemasok Narkoba untuk Virgoun dan PA

Sementara, Panjiyoga mengungkap kondisi kesehatan Virgoun dan PA terkini. Panjiyoga memastikan Virgoun dan PA dalam kondisi sehat.

"Sampai saat ini kondisi kesehatan dari saudara VTP dan saudari PA dengan kondisi sehat, di mana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut. Dan kedua orang tersebut dinyatakan sehat," kata Panjiyoga.

Panjiyoga mengatakan, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Virgoun dan PA.

Baca juga: Status Virgoun Masih sebagai Terperiksa atas Kasus Narkoba

Kata Panjiyoga, pihak kepolisian sempat melakukan penggeledahan ke indekos Virgoun. Namun, pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti tambahan.

"Dan untuk perkembangan kasusnya sampai saat ini masih terus dalam proses pemeriksaan dan kami juga sudah melakukan pengeledahan ulang di TKP, di kosan saudara VTP," ucap Panjiyoga.

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti yang awal kami temukan di TKP yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," tutur Panjiyoga.

Baca juga: Ditangkap Kasus Narkoba, Virgoun Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Sampai saat ini pihak kepolisian tengah melalukan pemeriksaan terhadap Virgoun dan PA.

Adapun kini Virgoun masih berstatus sebagai terperiksa.

Sebagai informasi, Virgoun ditangkap pihak reserse narkoba Polresta Metro Jakarta Barat di sebuah indekos miliknya di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB. Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA. Saat penangkapan, polisi menyita sabu dan alat hisapnya saat menangkap Virgoun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com