Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Up Lengkap The 90's Festival 2024, Ada Suede hingga Dewa 19

Kompas.com - 05/07/2024, 15:16 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Acara musik The 90's Festival 2024 telah merilis line up lengkap mereka yang akan digelar 10-11 Agustus 2024.

Akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, acara ini diisi oleh musisi yang pastinya akan membawa penikmat musik kembali menjelajah mesin waktu musik era tahun 1990an.

"Finally, full line up of #The90sFestival is out! Ga kaleng-kaleng deh ini line up, bener-bener bakal ngebawa kamu flashback ke musik 90an banget," tulis akun @the90sfestival.

"Nyesel banget sih kalo kamu ngelewatin festival nostalgia terbesar ini dengan para artis yang bikin pengen balik ke zaman sekolah," sambung mereka.

Baca juga: Steelheart hingga Search Masuk Lineup The 90’s Festival 2024

Dari poster yang diunggah, tampak sejumlah nama musisi terkenal dari dalam dan luar negeri siap mengajak penonton bernostalgia.

Dari Suede, Ronan Keating, AI, Steelheart, Frente! hingga grup band Malaysia, Search.

Kemudian dari dalam negeri ada Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Virzha, Base Jam, Slank, Jamrud, Basejam, Be3 (AB Three), Jun Fan Gang Foo, P-Project, Bragi x Dudy Oris, Funky Kopral, Protonema, Bunga, Tic Band, La Luna, Wayang, Pas Band dan masih banyak lainnya.

Tak mau ketinggalan festival musik ini, tiket bisa didapatkan melalui the90sfestival.com atau traveloka.

Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp 1.350.000 untuk kategori Festival 2 Day pass dan untuk kategori Superfestival 2 day Pass Rp 3 juta, serta beberapa kategori paket tiket lainnya.

The 90's Festival tahun ini merupakan edisi ketujuh sejak acara tersebut pertama kali digelar pada tahun 2015 di The Venue Hall – El Dorado, Bandung dan Istora Senayan.

Kemudian mulai tahun 2017 sampai saat ini acara digelar di Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Festival ini dipromotori oleh Akselerasi Entertainment yang juga penggagas acara tersebut.

Acara ini sempat tak digelar selama tiga tahun karena pandemi Covid-19. 

Sebelumnya, The 90's Festival pernah mengundang musisi luar negeri seperti Sixpence None The Richer, Blue dan The Moffatts Reunion. 

Juga musisi luar negeri lainnya yang populer di kalangan anak tahun 1990an seperti Hanson, Aqua, Vertical Horizon, 911, The Cardigans, Exists.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The 90's Festival (@the90sfestival)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com